BTS mendapatkan penghargaan dari ‘UNICEF Inspire Award 2020’ berkat kampanye mereka yang bertajuk ‘Love Myself’.

Pada hari Senin (22/06), UNICEF mengumumkan bahwa mereka telah memberikan penghargaan untuk kampanye ‘Love Myself’ BTS dalam kategori Integrated Campaigns and Events.

‘Love Myself’ adalah sebuah kampanye yang dimulai sejak tahun 2017, yang bertujuan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja di seluruh dunia.

‘UNICEF Inspire Award 2020’ merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada kampanye-kampanye UNICEF yang telah memberikan pengaruh dan kontribusi yang besar di seluruh dunia.

 

Pada tahun ini terdapat 100 kampanye dari 50 negara yang dipertimbangkan untuk mendapatkan penghargaan dalam 18 kategori berbeda, dan ‘Love Myself’ merupakan salah satu dari total 100 kampanye tersebut yang berhasil mendapatkan penghargaan.

Lee Ki Cheol selaku perwakilan UNICEF Korea mengatakan, “Pesan dari BTS bahwa semua orang perlu mencintai diri sendiri agar dapat mencintai orang lain telah menciptakan transformasi positif di seluruh dunia. Aku percaya penghargaan ini adalah hasil dari pengaruh positif BTS karena mereka memberi keberanian dan kenyamanan kepada anak-anak dan remaja di seluruh dunia.”

“Sebagai sesama warga Korea, aku benar-benar bangga telah menerima penghargaan ini, dan aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada BTS dan Big Hit Entertainment sekali lagi karena selalu secara aktif mendukung kampanye #ENDviolence dari UNICEF,” pungkasnya.

Dengan ini maka BTS sekali lagi membuktikan pengaruh positif mereka di seluruh dunia. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *