Lisa BLACKPINK dikabarkan telah ditipu oleh manajernya sendiri dengan total kerugian mencapai 1 miliar Won atau sekitar 11,8 miliar Rupiah.

Menurut laporan eksklusif dari media Market News, mantan manajer Lisa, yang selanjutnya disebut sebagai ‘A’, diketahui sudah bersamanya sejak debut pada tahun 2016.

Lisa sangat mempercayai ‘A’ dan selalu mengandalkannya sejak ia masih menjadi rookie. ‘A’ juga sangat dipercayai oleh agensi YG Entertainment dan anggota BLACKPINK lainnya. Orang-orang di sekitarnya mengaku tidak menyangka kalau ia bisa melakukan hal seperti itu.

‘A’ memanfaatkan kedekatannya dan kepercayaan yang dimiliki oleh Lisa terhadapnya, dengan meminjam uang untuk melakukan investasi properti. Tetapi kenyataannya, ia mencuri uang tersebut dan menghabiskannya untuk berjudi, sehingga Lisa menjadi korban dari orang yang sangat ia percaya.

 

Market News mengatakan bahwa tidak mudah bagi Lisa untuk membeberkan berita ini kepada publik. Perwakilan dari pihak berwajib mengatakan bahwa karena ia berasal dari luar negeri, Lisa menjadi sangat rentan untuk ditipu di negara asing, dalam hal ini ialah Korea Selatan.

Saat ini ‘A’ diketahui masih bekerja di agensi YG Entertainment, tetapi ia sedang mengajukan pengunduran dirinya dari perusahaan.

Untuk sementara pihak YG Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait berita tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *