Kabar mengejutkan dari Lim Young Min, yang dinyatakan telah keluar dari boy group AB6IX.

Hal itu diumumkan secara langsung oleh pihak agensi Brand New Music pada hari Senin (08/06), seminggu setelah Lim Young Min terlibat dalam kasus menyetir saat mabuk.

Agensi menyampaikan, “Pertama-tama, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang mencintai AB6IX.”

“Setelah melakukan diskusi dengan Lim Young Min, pada hari ini diputuskan bahwa Lim Young Min akan keluar dari grup dan ia berharap agar ia tidak lagi membawa dampak negatif kepada grup.”

 

“Kami minta maaf karena menyebabkan para penggemar khawatir dengan berita ini. Sebagai tambahan, kami ingin meminta maaf kepada banyak orang yang sudah terlibat dalam promosi album ini karena situasi grup.”

“Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi sebagai empat anggota, dan kami akan memberikan dukungan yang lebih banyak kepada AB6IX di masa mendatang.”

“Terakhir, kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf kepada semuanya karena harus menyampaikan berita mengecewakan kepada penggemar yang selalu mendukung AB6IX, dan kami akan memberikan dukungan penuh kami kepada mereka agar mereka bisa kembali dengan musik dan penampilan yang lebih dewasa.”

“Kami minta agar kalian tetap memberikan cinta dan kasih sayang yang tidak berubah kepada anggota AB6IX, yang sudah bekerja keras mempersiapkan comeback mereka meski sedang mengalami waktu yang sulit. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelumnya AB6IX telah menunda rencana comeback mereka dengan mini album ‘VIVID’ hingga 29 Juni 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *