Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Lee Joon dan Jung So Min yang dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Menurut laporan eksklusif Dispatch pada hari Jumat (26/06), keduanya telah mengakhri hubungan mereka dan memutuskan untuk tetap menjalin hubungan sebagai senior dan junior.

Salah satu perwakilan mereka mengatakan, “Keduanya baru-baru ini sudah putus,” sedangkan perwakilan yang lain mengatakan, “Mereka memutuskan untuk tetap berhubungan baik dan memberikan dukungan kepada satu sama lain sebagai aktor dan aktris.”

Pihak agensi PrainTPC yang menaungi Lee Joon kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan, “Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk segera kembali menyapa publik dengan proyek yang bagus.”

 

Sedangkan agensi Blossom Entertainment yang menaungi aktris Jung So Min menuturkan, “Jung So Min dan Lee Joon sudah putus. Mereka akan tetap menjalin hubungan sebagai kolega.”

Dispatch juga membeberkan alasan keduanya putus, seperti yang diungkapkan oleh teman dekat mereka, “Keduanya sering menghabiskan waktu sendiri-sendiri. Karena mereka berdua masing-masing sangat sibuk, mereka akhirnya jarang bertemu dengan satu sama lain. Mereka memutuskan untuk fokus dengan pekerjaannya masing-masing.”

Lee Joon dan Jung So Min pertama kali dipertemukan melalui drama ‘Father Is Strange’ di KBS dan diketahui mulai berpacaran pada Oktober 2017. Sehingga keduanya putus setelah hampir 3 tahun berpacaran. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *