Boy group TREI telah resmi dibubarkan setelah debut selama 1 tahun.

Setelah sebelumnya Chae Changhyun mengumumkan dirinya telah keluar dari boy group TREI dan agensi Banana Culture, kini giliran anggota lain yang mengumumkan pembubaran grup trio tersebut.

Melalui halaman fancafe resmi leader Lee Jaejun menuliskan, “Aku berdebat dan kesulitan untuk memutuskan bagaimana harus menyampaikan hal ini selama beberapa malam, tapi rasanya masih tetap sulit. Aku ingin mengkonfirmasi kabar yang mungkin sudah kalian ketahui.”

“Dalam situasi di mana sulit untuk melakukan apapun, aku terus mempercayai bahwa semuanya akan membaik, dan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan masalah. Tapi sepertinya masih belum ada yang membaik, dan suatu hari, aku mulai merasa bahwa hal itu telah menyiksa diriku, grup, dan kalian semua yang sudah menantikan harapan palsu. Aku sudah membicarakan hal ini dalam waktu yang lama dengan anggota lain, dan kami semua sepakat bahwa akan sulit untuk mempertahankan grup.”

 

“Aku benar-benar ingin mempertahankan grup dalam waktu yang lama, tapi pada akhirnya kami harus mengucapkan salam perpisahan dalam waktu yang singkat, dan aku merasa bersalah karena hal itu. Meskipun kami sudah lama vakum, banyak dari kalian yang tetap mendukung kami dan aku merasa bersemangat karena hal itu.”

Terakhir Lee Jaejun kembali meminta maaf kepada penggemar TREI dan berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama satu tahun ke belakang.

Vokalis utama TREI, Kim Jun Tae juga menuliskan di fancafe, “Setelah melakukan diskusi, aku mengakhiri kontrak dengan Banana Culture. Aku minta maaf karena sudah membuat para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai kami merasa khawatir. Aku merasa bersyukur atas waktu yang telah aku habiskan bersama TREI, sangat menyenangkan, dan aku akan selalu merindukan masa-masa itu.”

TREI diketahui debut pada 19 Februari 2019 lalu, sehingga mereka resmi dibubarkan hanya dalam kurun waktu 1 tahun setelah debut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *