Bintang drama ‘The King: Eternal Monarch’ menyampaikan salam perpisahan mereka kepada para  pemirsa menjelang episode terakhir.

Tak terasa drama ‘The King: Eternal Monarch’ yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun akan menayangkan episode terakhirnya pada hari Jumat (12/06).

Sebelum episode terakhir ditayangkan, Lee Min Ho yang berperan sebagai raja Lee Gon mengatakan, “Ini adalah drama pertama yang aku bintangi sebagai aktor di usia 30 tahun dan aku pikir ini akan menjadi sebuah karya yang menghiasi halaman selanjutnya di masa depanku.”

“Di atas semua itu, aku sangat bersyukur kepada orang-orang yang berhasil aku temui kembali dan orang-orang yang aku temui untuk pertama kalinya. Aku juga ingin beterima kasih kepada penggemar, yang sudah menantikanku dalam waktu yang lama dan juga kepada para pemirsa.”

 

Kim Go Eun yang berperan sebagai detektif Jung Tae Eul berkata, “Itu hanyalah waktu yang singkat, tapi aku benar-benar menikmati saat-saat syuting. Aku ingat sekali ketika aku tertawa dan bercanda di lokasi syuting dengan para staf, dan tentunya, dengan sutradara dan para pemain.”

“Aku bisa tetap kuat hingga akhir karena para pemirsa mengatakan bahwa mereka menikmati dramanya. Aku benar-benar merasa bersyukur. Selanjutnya, aku akan kembali dengan proyek yang lebih baik,” ungkapnya.

Selanjutnya Woo Do Hwan, “Kami sudah bekerja keras dari awal hingga akhir tanpa istirahat, dan naskahnya sangat bagus dan set lokasi syutingnya juga bagus sampai-sampai membuatku tidak ingin beristirahat. Aku akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan para pemirsa dan penggemar sisiku yang selalu meningkat dan akting yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak karena sudah mencintai drama ini.”

Aktor Kim Kyung Nam yang berperan sebagai detektif Kang Shin Jae mengungkapkan, “Benar-benar sangat menyenangkan bisa hidup sebagai Kang Shin Jae untuk sementara waktu. Aku bersenang-senang ketika bekerja dengan orang-orang hebat ini.”

Jung Eun Chae yang memainkan karakter perdana menteri juga menyampaikan, “Aku pikir aku bisa menyelesaikan drama ini dengan baik berkat dukungan permisa di Korea dan luar negeri, yang sudah menantikan dan mencintai drama dari awal hingga akhir. Aku dengan tulus ingin berterima kasih dan akan kembali dengan proyek yang lebih baik. Aku harap kalian selalu menjaga kesehatan.”

Terakhir Lee Jung Jin yang memerankan karakter antagonis Lee Lim, “Itu adalah karakter yang aku perankan untuk pertama kalinya. Rasanya sangat sulit untuk meninggalkannya, karena memerankan karakternya sangat menyenangkan dan itu adalah peran yang akan melekat di ingatanku. Sebagai seorang aktor, ‘The King: Eternal Monarch’ akan menjadi drama yang akan selalu aku ingat,” pungkasnya.

Episode terakhir drama ‘The King: Eternal Monarch’ akan tayang di SBS pada pukul 10.00 KST dan Netflix pada pukul 21.30 WIB. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *