Adik BTS, TXT belakangan tampaknya menerima banyak komentar berbahaya yang berujung pada tindakan tegas yang akan diambil oleh Big Hit Entertainment.

Selaku agensi yang menaungi TXT, Big Hit Entertainment mengumumkan pernyataan tegas mereka terhadap siapa saja yang menyebarkan rumor tidak berdasar, berkomentar jahat, pencemaran nama baik hingga pelecehan terkait boy group akan ditindak secara hukum.

TXT adalah grup baru yang melakukan debut lebih dari satu tahun yang lalu dan termasuk anggota yang belum dewasa. Meskipun demikian, komentar jahat tentang member terus meningkat. Karena itu, kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum untuk melindungi keselamatan artis kami.

Lebih lanjut Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan pengaduan pidana dengan penegak hukum atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap orang-orang yang terus-menerus membuat komentar jahat yang telah melampaui batas.

 

Agensi yang menaungi BTS ini juga meminta penggemar untuk bersama-sama melaporkan kepada mereka tindakan-tindakan yang merugikan berkaitan dengan TXT. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *