Seorang mantan personel girl group T-ara, Areum telah menyambut kelahiran anak pertamanya.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Areum melalui akun Instagram miliknya pada hari Senin (01/06).

Seraya mengunggah foto putra pertamanya dan sang suami, Areum menuliskan, “31 Mei 2020, keajaiban kami telah lahir.”

Ia melanjutkan, “Aku mulai mengalami kontraksi pada 29 Mei dan langsung datang ke rumah sakit, dan karena adanya komplikasi, kami memutuskan untuk melakukan operasi caesar pada hari ketiga dan menyapa bayi kami. Aku takut apakah aku telah membuatnya mengalami kesulitan. Tapi aku kemudian mengetahui kalau bayi kami lahir dengan sehat dan memiliki berat badan 4 kilogram.”

 

“Aku berpikir apakah kau tidak mau keluar karena kau tidak ingin aku mengalami kesulitan. Kau adalah putra yang kecil dan berharga. Aku harap bisa segera sembuh agar bisa memberikanmu makan. Ini adalah awal dari keluarga baru kami. Keluargaku yang tercinta. Dua laki-laki yang aku cintai. Sayang, kau juga sudah berusaha dengan baik. Bayi kami, kau sudah melalui banyak kesulitan. Aku sayang padamu!”

Areum diketahui menikah dengan suaminya pada Oktober 2019 lalu dan saat itu ia memang diketahui sedang mengandung anak pertamanya.

Selamat kepada Areum dan keluarga! (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

2020.05.31.기적이 탄생 29일 진통이 와서 병원을 갔다가 촉진제로 진행 하던중 진행이 되질 않아서 3일째 되는 날 저녁 제왕절개로 아가를 만나게 되었다. 괜히 아가를 힘들게 했나 싶고! 그런데 이게 무슨일… 우리 아가 4kg 우량아로 탄생🤗 엄마 힘들까봐 뱃속에서 버티고 버티다 출산하게 했나 싶고 ^^; 무쪼록 너무 작고 소중한 우리 아들 ! 엄마가 얼른 회복해서 모유 많이 많이 줄게! 이제 시작이다 우리 세식구! 사랑하는 우리가족🥺🖤 #사랑하는두남자 ✨#여보도고생했어#우리아가#너무고생했어#사랑해#임산부졸업🎓

Sebuah kiriman dibagikan oleh 한아름💋 (@areum0ju) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *