Amber baru-baru ini memberikan pernyataan setelah dirumorkan sedang hamil.

Pada hari Jumat (05/06), Amber mengunggah cuitan melalui akun Twitter miliknya yang berisi tanggapan soal rumor kehamilan dirinya.

Menurut rumor yang beredar, saat ini Amber sedang hamil dan diperkirakan akan melahirkan anaknya pada bulan September mendatang.

Menanggapi rumor tersebut, Amber langsung memberikan klarifikasi, “Ini benar-benar bodoh. Kalau kalian ingin kebenaran, berhenti menilai sesuatu di luar konteks. Aku sudah bertahun-tahun bilang bahwa aku tidak sempurna dan membuat kesalahan. Aku benar-benar minta maaf dan aku berusaha untuk melakukannya lebih baik.”

 

“Aku tidak bisa membuatnya lebih jelas lagi di mana posisiku. Tapi sekarang? Sekarang? Aku sudah tidak bisa bersikap baik lagi, jadi aku tidak akan membuang waktuku untuk menjelaskan apapun yang kalian para hater targetkan kepadaku dan memutar balikkan fakta agar sesuai dengan keinginan kalian.”

“Aku tidak peduli kalau kalian percaya padaku lagi atau tidak karena aku terlalu sibuk untuk mengambil bagianku dalam rangka memperbaiki negara ini, melakukan tindakan nyata, mendidik diriku sendiri, dan menjadi lebih baik. Kalau kalian tidak menyukai atau percaya padaku, silahkan unfollow aku. Berhenti membuang-buang waktuku, dengan memintaku untuk bunuh diri, dan berhenti mengalihkan orang-orang dengan omong kosong karena ada masalah yang lebih besar sedang terjadi di dunia. Lebih baik memfokuskan energi kalian untuk sesuatu yang lebih produktif.”

“Silahkan kembali lagi kalau kalian punya sesuatu pembicaraan yang membangun, karena aku sedang melakukan riset dan senang membahas tentang #BlackLiveMatters. Atau tidak, terserah, ini bukan waktu yang tepat. Dan aku tidak sedang hamil, jadi kalian diam saja!” tulis personel f(x) itu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *