Aktor berbakat, Yoo Ah In kembali mendapatkan pujian atas aktingnya dalam film zombie ‘#ALIVE’.

Menjelang penayangan premiere di bulan Juni, Yoo Ah In ditanya mengenai karakternya Joon Woo, dalam film survival thriller yang dibintanginya ini.

Joon Woo adalah seseorang yang kalian dapat temukan di sekeliling kalian. Dia memiliki kualitas unik tersendiri, tapi dia juga adalah seorang yang alami, layaknya pria pada umumnya,” ungkap aktor.

Sutradara Jo Il Hyung, juga ikut mengomentari akting Yoo Ah In dalam film yang digarapnya ini, menyebutkan bahwa aktor sangat baik dan mulus menggambarkan emosi dari Joon Woo yang tengah berada dalam situasi hidup dan mati.

Dia [Yoo Ah In] adalah aktor yang memiliki kemampuan untuk melakukan karakter apa pun, serta memiliki kekuatan untuk membuat audiens fokus padanya. Dia benar-benar mengembangkan dan meningkatkan karakter Joon Woo dengan menambahkan banyak detail kecil [melalui aktingnya],” jelas Jo Il Hyung.

Meskipun belum merilis tanggal pasti, namun film ‘#ALIVE’ yang akan dibintangi oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye dipastikan akan ditayangkan pada akhir bulan Juni mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *