Idol & Celeb

Usai Kelahiran Anak Pertama, Chen Semakin Didesak Keluar Dari EXO

Chen EXO kembali mendapatkan banyak kecaman dari kalangan penggemarnya di Korea usai kelahiran putri pertamanya.

Salah satu pemilik suara memukau di EXO ini baru baru ini sedang dalam suasana berbahagia karena telah menyambut kelahiran putri, yang sekaligus menjadi anak pertamanya. Banyak fansnya yang beramai-ramai ikut memberikan ucapan selamat kepadanya.

Namun tidak sedikit juga penggemar yang telah merasa kecewa karena menganggap Chen telah membohongi usia kehamilan sang istri saat kontroversi meledak di awal Januari silam dan melontarkan komentar negatif, bahkan hingga mendesak idol keluar dari group yang membesarkan namanya.

Mayoritas warga negara Korea Selatan yang masih konservatif menyayangkan Chen yang terjerat isu hamil di luar nikah, hingga menjadi ayah sebelum wajib militer.

Banyak netizen juga ikut menyuarakan pendapat mereka dengan menuliskan, “Para penggemar ingin dia keluar, jadi aku tidak mengerti mengapa SM bersikeras mempertahankannya! Mengapa ada penggemar yang ingin menghabiskan uang untuk seorang idol pembohong yang sudah menikah;

Dia tidak akan bertahan lama. Fans bukan hanya tidak ingin menghabiskan uang untuknya lagi tetapi juga tidak ingin melihatnya. Dia harus pergi sebelum segalanya menjadi lebih menyedihkan baginya.

Jika kau merencanakan bukan hanya pernikahan tetapi juga memiliki anak, bukankah kau setidaknya berpikir untuk menyerah pada EXO?” dan masih banyak komentar negatif lainnya.

Namun begitu, Chen sebelumnya telah mengungkapkan permintaan maaf tulusnya secara tertulis kepada para penggemar. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.