Setelah Gyuri dan Mino WINNER, kini muncul lagi group idol K-Pop yang diduga berkeliaran di klub malam selama pandemi COVID-19.

Seorang member dari group idol terkenal ‘A’ dan member group idol lain ‘B’ diketahui telah mengunjungi klub di Yongsan-gu, Itaewon bulan lalu, dimana saat ini Korea tengah memberlakukan social distancing untuk semua kalangan tanpa terkecuali.

 

Tentu saja kasus ini mirip dengan yang dialami oleh Gyuri dan Mino WINNER beberapa waktu lalu, yang juga kemudian menjadi perbincangan panas di berbagai komunitas onlien di Korea.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi selama tanggal 25 April tengah malam, dimana ‘A’ dan ‘B’ menghabiskan waktu mereka di klub di Itaewon.¬†Yang jadi permasalahan adalah klub tersebut berada tidak jauh dari klub yang sempat didatangi oleh seorang pasien positif COVID-19 yang sebelumnya juga dikunjungi oleh Gyuri.

Sebuah laporan dari seorang saksi mengklaim ‘A’ melakukan pertunjukan busking di sekitar klub di Itaewon malam itu, sambil mengenakan masker. ‘A’ bersama teman-temannya kemudian menikmati pizza sebelum meninggalkan tempat kejadian.

Kabar ini kemudian diperkuat lagi dengan beredarnya sebuah screenshot percakapan via direct message Instagram dengan seorang pegawai asing yang diduga bekerja di klub, dimana seorang netizen menanyakan , “Benarkah member idol ‘A’ ada di bar ini?”, Dan karyawan itu menjawab, “Ya, idol ‘A’ dan idol ‘B’ mengunjungi bar ini.

Media outlet juga berusaha memastikan kabar tersebut dengan menghubungi agensi dari anggota grup idola ‘A’. Namun dijawab oleh seorang perwakilan agensi yang mengatakan, “Kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun karena ini adalah masalah privasi artis.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *