Mino WINNER belakangan mendapat banyak komentar dukungan dari netizen Korea Selatan.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau beberapa waktu lalu media Dispatch melaporkan bahwa Mino tampil di sebuah klub malam di Itaewon saat pandemi COVID-19 sedang berlangsung.

 

Setelah mendapatkan klarifikasi yang menyebutkan Mino tampil di guest house alih-alih di sebuah klub malam, netizen Korea kini berbalik membela Mino dan memberikan kritikan mereka kepada media Dispatch.

Komentar dukungan ini diberikan oleh netizen Korea kepada Mino, setelah personel WINNER tersebut mengunggah postingan pertama di Instagram pasca terlibat kontroversi tersebut.

Di dalam postingan itu, Mino tampak sedang bermain tenis meja bersama temannya di belakang rumah.

Beberapa komentar pembelaan netizen Korea di situs Nate:

“Rupanya tempat di mana Mino tampil itu setara dengan panggung mencari bakat di SMA, hahaha. Itu adalah guest house tempat mantan karyawaan agensi dan ia pergi bersama temannya, tetapi Dispatch melaporkan seolah-olah ia tampil di klub Itaewon,”

“Ternyata ia tidak tampil di klub, hahaha,”

“Bisakah kita mendapatkan berita terbaru dari selebriti yang benar-benar berkunjung ke Itaewon?”

“Dispatch memang sudah keterlaluan ketika melaporkan ia pergi ke klub Itaewon. Itu adalah pesta kecil di guest house, tapi ia malah lebih dibenci dari selebriti yang benar-benar pergi ke Itaewon. Dispatch harus minta maaf kepada Song Mino,”

“Mino malah mendapatkan lebih banyak kebencian dari Gyuri yang benar-benar pergi ke klub Itaewon, serta anggota BTS dan ASTRO yang pergi ke Itaewon juga,” dan masih banyak lagi komentar pembelaan lainnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MINO (@realllllmino) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *