Idol & Celeb

Ulah Sasaeng Fans Buat DAY6 Makin Stres, JYP Entertainment Siap Tindak Tegas

DAY6 sebelumnya sempat memutuskan untuk hiatus sementara lantaran ada lebih dari satu member yang mengalami gangguan kecemasan.

Peringatan yang dikeluarkan JYP sebelumnya tampaknya tidak membuat sasaeng fans berhenti untuk mengganggu privasi para member DAY6.

Hari ini, Kamis (28/05), JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi band memberikan pernyataan sekaligus peringatan keras kepada para sasaeng fans dan mereka akan mengambil tindak tegas jika masih ada penggemar yang mengulangi perilaku.

Pihak agensi mengatakan, “Meskipun kami telah memberi tahu penggemar beberapa kali tentang aturan untuk keselamatan dan privasi artis kami, mereka sedang menunjukkan tekanan yang ekstrem karena beberapa penggemar terus-menerus mengunjungi tempat-tempat di mana para artis melakukan jadwal pribadi atau sambil menunggu giliran mereka.

Ini merupakan pelanggaran hak yang dapat dihukum berdasarkan hukum saat ini untuk berulang kali mencoba mendekati, mengikuti, atau menyembunyikan dan menunggu pihak lain, dan kami sedang mengumpulkan bukti, seperti rekaman CCTV di dekat gedung perusahaan … Jika orang yang sama mengulangi perilaku ini, kami akan melanjutkan dengan tindakan hukum terlepas dari jumlah kumulatif peringatan dan apakah mereka ada dalam daftar hitam. Kami dengan tulus meminta kerja sama kalian, sehingga DAY6 dapat menampilkan imej yang lebih baik melalui keseharian yang nyaman dan sisanya.

Sementara itu, DAY6 beberapa waktu lalu merilis album baru ‘The Book of Us: The Demon’ bersamaan dengan title track ‘Zombie’. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.