Seorang penggemar BTS atau yang biasa dikenal sebagai ARMY mengakui dirinya tak menyukai Coca Cola dan beralih ke Chilsung Cider jadi sorotan dan perbincangan.

Pada tanggal 29 Mei, Lotte Chilsung mengunggah dua video iklan untuk dua produk mereka, dengan dibintangi BTS. Dalam video iklan berdurasi singkat tersebut, BTS tampil begitu lucu dan menggemaskan bergaya random sambil berjalan berurutan.

Melihat iklan tersebut, seorang penggemar BTS melalui tweetnya mengungkapkan, “Iklan Chilsung Cider sangat lucu. Aku bukan lagi penggemar gila Coca Cola. Aku menjadi penggemar Cider mulai sekarang.

Tanpa disangka, komentar tersebut mendapatkan balasan dari Coca Cola Korea yang membalas dengan berkomentar guyonan, “,,,,, Tolong jangan lupakan ingatan musim panas tahun lalu,,,,,,, (hiks

 

Tweet seorang ARMY dan balasan Coca Cola itu kemudian menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea yang berkomentar, “Maaf coke, tapi Chilsung terlalu imut“, “Omg lol. Coca Cola jangan menangis“, “Bagaimana bisa menemukan tweet di tempat pertama lmao” dan lainnya.

Saksikan video iklan BTS untuk Chilsung Cider berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *