Idol & Celeb

Suho EXO Dijemput Mobil Khusus Timbulkan Kecurigaan ‘Perlakuan Spesial’, Ini Kata Pihak Militer!

Pasca dimulainya pelatihan wajib militer yang dijalani Suho EXO kemarin, muncul kontroversi yang menggiring kecurigaan netizen yang menganggap militer berikan perlakuan spesial.

Kontroversi di kalangan netizen ini mulai muncul dan menjadi pertanyaan setelah leader boy group EXO ini terlihat dijemput dan berada di dalam mobil khusus militer.

Netizen menganggap bahwa Suho menerima tindakan spesial lantaran statusnya yang merupakan seorang selebriti. Perwakilan dari pihak Suho pun memberikan keterangan bahwa mobil itu diatur setelah sebelumnya dihubungi oleh pihak militer.

Tindakan pihak militer untuk menjemput Suho dengan mobil khusus itu pun bukannya tanpa alasan, seperti yang mereka sampaikan, “Ini bukan perlakuan khusus. Suho pergi ke tempat yang salah. Karena mereka kekurangan waktu dan banyak penggemar berkumpul di depan kamp, kami memindahkannya menggunakan mobil militer.”

Seperti yang diketahui, bahkan sebelum Suho EXO tiba di kamp pelatihan, para penggemar telah berkerumun untuk mengantar kepergian idola mereka di luar pagar.

Karena itu, penggemar juga dikritik netizen karena tidak mengindahkan kebijakan menjaga jarak dan tetap berkumpul saat mengantar Suho di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.