Song Ji Hyo akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru.

Pada hari Jumat (22/05), drama terbaru JTBC yang berjudul ‘Did We Love?’ telah merilis poster yang menampilkan para pemain utama.

Di dalam poster tersebut kita bisa melihat penampilan dari Song Ji Hyo yang sedang dikelillingi oleh empat orang pria dan satu orang wanita, yakni aktor Son Ho Jun, Song Jong Ho, Koo Ja Sung, Kim Min Joon dan Dasom eks SISTAR.

Melalui drama ini Song Ji Hyo akan memerankan karakter bernama Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang sudah hidup tanpa suami selama 14 tahun. Meskipun ia sudah menyerah atas kehidupan asmaranya, ia memasuki lembar cerita baru ketika empat orang pria tiba-tiba masuk ke dalam hidupnya.

 

Aktor Son Ho Jun akan berperan sebagai mantan pacar Noh Ae Jung yang bernama Oh Dae Oh. Ia adalah seorang penulis novel populer yang membuat para wanita tergila-gila dengannya, meskipun mereka tahu kalau mereka seharusnya menjauhinya.

Song Jong Ho akan memerankan Ryu Jin, seorang aktor papan atas yang mempunyai ‘senyuman jutaan Dollar’. Meskipun terlihat sebagai sosok pria yang sempurna, Ryu Jin mempunyai sisi yang berbeda di balik imej seorang bintang film.

Koo Ja Sung berperan sebagai pria yang penuh percaya diri bernama Oh Yeon Woo, seorang guru pendidikan jasmani yang bisa membuat hati wanita berdebar-debar meskipun usianya masih muda. Hatinya yang murni ketika ingin mendapatkan perhatian dari Noh Ae Jung dipastikan akan memenangkan hati para pemirsa.

Aktor Kim Min Joon akan memainkan karakter Goo Pa Do, seorang pria yang menakutkan tetapi seksi. Ia adalah seorang mantan gangster yang telah membuka lembaran baru hidupnya dan kini menjadi seorang CEO. Bunga di tangannya menunjukkan hati hangat yang dimilikinya, meskipun memiliki tampang yang dingin.

Terakhir, Dasom akan berperan sebagai aktris papan atas bernama Joo Ah Rin, yang akan menambah keseruan dan kerumitan kisah cinta yang melibatkan Song Ji Hyo dan keempat pria tersebut.

Drama ‘Did We Love?’ dijadwalkan tayang di JTBC pada bulan Juli 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *