Idol & Celeb

SM Umumkan Jaehyun NCT Meminta Maaf dan Merenungkan Tindakannya

Kini giliran SM Entertainment yang mengkonfirmasi kabar dari salah satu artisnya yang ikut terkait isu empat idol K-Pop populer mendatangi klub di Itaewon yang diberitakan Dispatch.

Pada tanggal 18 Mei, menyusul tiga agensi lainnya yakni Big Hit, Pledis dan Fantagio, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mereka sekaligus permintaan maaf atas isu yang menyeret nama artisnya, Jaehyun NCT.

Halo, ini SM Entertainment.

Kami minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran pada saat-saat ketika banyak orang menghadapi kesulitan akibat COVID-19.

Jaehyun mengunjungi sebuah restoran dan bar di Itaewon pada tanggal 25 April bersama teman-temannya. Namun, ia tidak mengunjungi klub spesifik yang bermasalah, dan itu 7 hari sebelum pasien positif yang dikonfirmasi berada di Itaewon.

Jaehyun tidak memiliki gejala tetapi ketika COVID-19 menyebar melalui klub Itaewon, ia secara sukarela diuji dan hasilnya negatif. Dia saat ini sangat merenungkan tindakannya karena tidak berhati-hati meskipun semua orang membatasi kontak dan berlatih menjaga jarak sosial.

Agensi kami seharusnya juga memanajemen artis kami sehingga ia berlatih menjaga jarak sosial bahkan sampai ke kehidupan pribadinya, dan kami meminta maaf karena kekurangan ini. Kami akan bekerja lebih keras untuk memanajemen artis kami jadi sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi. ” (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.