Idol & Celeb

Siwon Super Junior Tulis Pesan Untuk Penggemar Indonesia Saat Lebaran

Siwon Super Junior kembali menuliskan pesannya untuk para penggemar di Indonesia.

Pesan tersebut dituliskan oleh personel Super Junior itu melalui akun Twitter miliknya pada hari Minggu (24/05), bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam cuitannya kali ini, Siwon lagi-lagi menuliskan pesannya dalam bahasa Indonesia. Ia membahas tentang bulan Ramadhan dan kebiasaan orang Indonesia mengkonsumsi kurma.

Seperti yang ia tuliskan, “Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya biasanya makan kurma ya setelah bulan Ramadhan. Kalo begitu Saya sangat merekomendasikan kurma(Jujube) dari Bumadaegam. Kalau mau sehat, harus makan yang baik.”

Sontak tulisannya tersebut langsung mendapatkan banyak balasan dari para penggemar Indonesia, yang rata-rata memberikan jawaban lucu dan mengkoreksinya soal kebiasaan orang Indonesia makan kurma saat Ramadhan dan bukan setelah bulan Ramadhan.

Siwon sendiri belum lama ini telah dikonfirmasi akan hadir dalam konser online ‘One Love Asia’ bersama beberapa artis asal Indonesia, seperti Boy William, Raditya Dika, Inul Daratista dan Baim Wong. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.