Drama & Movie

Siap-Siap Dibikin Nangis, Begini Cuplikan Film ‘Miracle in Cell No. 7’ Versi Indonesia

Film populer asal Korea Selatan, ‘Miracle in Cell No. 7’ akhirnya telah diadaptasi ulang ke dalam versi Indonesia.

‘Miracle in Cell No. 7’ merupakan film populer asal Korea Selatan yang tayang pada tahun 2013 silam.

Film tersebut dibintangi oleh aktor veteran Ryu Seung Ryong, kemudian aktris cantik Park Shin Hye dan aktris cilik Kal So Won.

Dalam versi Indonesia, film ini akan diperankan oleh Vino Bastian sebagai sosok ayah bernama Dodo Rojak. Berbeda dari karakter Lee Young Gu yang berprofesi sebagai juru parkir, Dodo Rojak adalah seorang ayah yang berprofesi sebagai tukang balon.

Aktris cilik Graciella Abigail akan berperan sebagai Ye Sung kecil, sedangkan aktris Mawar De Jongh sebagai Ye Sung versi dewasa.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, berbagai aktor Indonesia lainnya yang juga turut berperan dalam film adaptasi ini ialah Bryan Domani, Indro Warkop, Tora Sudiro, Deni Sumargo, Rigen dan Indra Jegel.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ‘Miracle in Cell No. 7’ versi Indonesia ini akan memberikan nuansa yang sedikit berbeda dari versi aslinya, mulai dari perbedaan iklim, sistem hukum, latar tempat, hingga terdapat adegan laga.

‘Miracle in Cell No. 7’ adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang ayah dengan keterbatasan mental yang dihukum karena dituduh melakukan kasus pembunuhan. Sang anak kemudian bercita-cita menjadi seorang pengacara hebat untuk membersihkan nama ayahnya ketika sudah dewasa.

Kalian bisa melihat cuplikan beberapa adegan dari film ‘Miracle in Cell No. 7’ versi Indonesia melalui foto-foto berikut! (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.