Idol & Celeb

Shownu Alami Cedera, MONSTA X Akan Tunda Perilisan Album ‘FANTASIA X’

Agensi Starship Entertainment menyampaikan pengumuman yang mengejutkan para penggemar MONSTA X.

Melalui pengumuman resmi yang dirilis pada hari Senin (04/05), Starship Entertainment menyampaikan bahwa mereka akan menunda perilisan mini album ‘FANTASIA X’ karena cedera yang dialami Shownu.

Seperti yang mereka tuliskan, “Kami minta maaf karena harus membuat pengumuman yang tiba-tiba, bahwa akan ada penundaan dalam perilisan mini album MONSTA X yang bertajuk ‘FANTASIA X’.”

“Baru-baru ini, Shownu mengalami sakit pada bagian punggungnya ketika berlatih koreografi untuk persiapan comeback. Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Shownu harus menghindari aktivitas dan gerakan yang ekstrim dalam rangka untuk menjalani perawatan dan fisioterapi agar ia bisa segera sembuh.”

“Saat ini, Shownu sedang menjalani perawatan yang rutin dan kondisinya sudah semakin membaik. Namun, telah diputuskan bahwa jadwal comeback MONSTA X dapat mengganggu masa pemulihannya. Dan setelah menjalani pemeriksaan untuk mendapatkan penilaian yang akurat, Shownu disarankan untuk beristirahat lebih lama lagi.”

“Karena kami ingin memprioritaskan kondisi artis kami, kami akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan album ‘FANTASIA X’ dengan mempertimbangkan kondisi Shownu dan aktivitasnya di masa mendatang.”

“Album ‘FANTASIA X’ yang semulanya akan dirilis pada 11 Mei 2020 akan ditunda hingga 26 Mei 2020. Pemberitahuan lebih lanjut mengenai perilisan konten akan diumumkan kembali setelah semuanya diatur.”

“Sekali lagi kami ingin meminta maaf dengan tulus dan meminta pengertian dari kalian semua yang sudah menantikan comeback MONSTA X,” tutup agensi.

Semoga lekas pulih dan kembali menjalani aktivitas Shownu! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.