Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi telah mengakuisisi agensi Pledis Entertainment.

Meski sebelumnya sempat beberapa kali dibantah, pada hari Senin (25/05) Big Hit Entertainment akhirnya dikonfirmasi telah menjadi pemegang saham terbesar di agensi Pledis Entertainment.

 

Bos agensi Pledis Entertainment, Han Sung Soo berkomentar, “Kami senang bisa bergabung dengan Big Hit Entertainment, yang saat ini memimpin industri hiburan Korea Selatan. Ini akan menjadi langkah baru bagi artis dan staf Pledis Entertainment untuk menuju ke level yang lebih tinggi.”

“Kreativitas Pledis Entertainment dan poin terbaik Big Hit Entertainment, kami sangat menantikan masa depan. Kami akan membayar kembali para penggemar dengan konten yang lebih baik dan kesuksesan yang besar bagi artis kami,” ungkapnya.

Sementara CEO agensi Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk menuturkan, “Kami merasa lebih bahagia dari siapapun karena bisa bergabung dengan Han Sung Soo dan industri kreatif Pledis Entertainment. Kami akan bekerja sama melalui musik, tumbuh bersama-sama, dan menciptakan sebuah sinergi.”

Sama halnya seperti GFRIEND saat agensi Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, dengan begitu maka SEVENTEEN dan NU’EST kini telah resmi bergabung dengan Big Hit Labels. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *