Yoon Hak SUPERNOVA akhirnya telah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Pada hari Jumat (15/06) agensi SUPERNOVA di Jepang, SV Entertainment mengumumkan bahwa Yoon Hak telah dipulangkan dari rumah sakit setelah menyelesaikan perawatan untuk COVID-19.

Agensi menuliskan, “Pada 1 April, Yoon Hak masuk rumah sakit di Seoul setelah didiagnosis positif mengidap COVID-19, dan kini pada 15 Mei ia telah dipulangkan dari rumah sakit setelah menjalani perawatan selama sebulan.”

“Kami percaya bahwa ini bisa terjadi berkat kata-kata dan dukungan hangat yang kalian berikan selama ini. Kami akan berusaha keras agar Yoon Hak bisa melanjutkan aktivitasnya dan kami akan terus memantau kesehatannya.”

 

Yoon Hak juga mengungkapkan perasaannya setelah berhasil sembuh dari COVID-19, “Aku ingin meminta maaf karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Aku mendapatkan banyak kekuatan melalui dukungan yang aku terima selama di rumah sakit dan hasilnya aku bisa menjalani perawatan dalam jangka waktu panjang dengan hati yang kuat.”

Yoon Hak sebelum dinyatakan positif mengidap COVID-19 pada 1 April, setelah kembali dari Jepang pada 24 Maret dan mulai mengalami gejala virus COVID-19 pada 27 Maret. Ia adalah selebriti Korea pertama yang positif mengidap COVID-19.

Selamat kepada Yoon Hak atas kesembuhannya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *