Netizen belakangan memperdebatkan kata sambutan YooA saat Oh My Girl memenangkan trofi penghargaan di M!Countdown.

Sebuah postingan di salah satu forum online di Korea memperbincangkan tentang kata-kata YooA yang menyebut ASTRO, yang saat itu menjadi saingan mereka selama promosi comeback.

 

Seperti yang kita ketahui, Oh My Girl telah beberapa kali membawa pulang trofi kemenangan di program musik dengan lagu terbaru mereka ‘Non Stop’.

Pada kemenangan group di M!Countdown, Binnie sebagai member yang menyambut trofi sementara YooA sebagai member yang memberikan ucapan terima kasih.

Saat itu, YooA mengatakan, “Pertama-tama, kami tidak berpikir kami akan mendapatkan [kemenangan] ini hari ini. Aku berharap ASTRO juga menang di waktu berikutnya sehingga bersama-sama kita dapat … * Terima kasih kepada keluarga WM Entertainment dan aku mencintaimu, kita akan menunjukkan sisi yang lebih baik untuk diri kita sendiri!

Setelah menyimak secara seksama perkataannya, beberapa netizen mengungkapkan bahwa mereka tidak setuju dan menganggap perkataan YooA itu tidak berperasaan untuk ASTRO dan penggemar mereka. Adapula netizen yang berpendapat bahwa lebih baik tidak menyebutkan ASTRO sama sekali.

Aku bukannya tidak suka YooA, tapi aku tidak suka apa yang dia katakan … tapi aku tidak mengerti mengapa dia harus secara langsung harus menyebutkan ASTRO,” “Bukannya dia melakukan kesalahan kritis, tapi komentar itu bisa diterima dengan tidak nyaman oleh beberapa orang,” “Kupikir itu agak kasar …, ” dan komentar lainnya.

Namun ada pula netizen yang membela dengan mengatakan bahwa YooA terlihat mengatakannya dengan hati yang ceria dan tidak berniat menyakiti perasaan ASTRO maupun AROHA (sebutan fans ASTRO).

Bagaimana menurut kalian dengan komentar YooA di atas? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *