News

SBS Bohong Soal Kecelakaan Wendy Red Velvet? Solar MAMAMOO Ungkap Fakta Mengejutkan!

Penggemar Red Velvet tentunya masih ingat dengan kabar kecelakaan yang menimpa Wendy Red Velvet selama berlangsungnya ‘SBS Gayo Daejeon 2019’.

Namun fakta baru yang mengejutkan banyak penggemar beredar dari rekan sesama idol, Solar MAMAMOO yang memberikan pengakuan yang berbeda seperti yang kita dengar dari pernyataan resmi SBS.

Melalui fanmeeting online yang digelarnya pada Sabtu (02/05), Solar mengungkapkan fakta mengejutkan ini kepada para penggemar ketika seseorang bertanya bagaimana dirinya bisa menjadi dekat dengan Wendy.

Ia kemudian mengungkap kesedihannya dan mulai mengaku bahwa dirinya adalah yang pertama kali menemukan Wendy setelah dia terluka dan mengatakan kepada staf terkait kecelakaan tersebut.

Tentu saja ini bertentangan dengan yang dinyatakan oleh SBS sebelumnya. Penggemar kemudian dibuat khawatir dan memuji keberanian Solar karena telah mengakui fakta yang selama ini disembunyikan.

Kabarnya fans Red Velvet langsung menggelar protes menuntut SM Entertainment mencari tahu kebenaran soal ini dan menuntut permintaan maaf pihak SBS. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.