Idol & Celeb

RM dan Suga BTS Beri Bocoran Soal Lagu Kolaborasi Bersama IU

RM dan Suga BTS baru-baru ini membahas tentang lagu kolaborasi Suga bersama IU.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, IU akan merilis lagu ‘Eight’ pada 6 Mei 2020 mendatang. Lagu tersebut begitu spesial, karena ‘Eight’ adalah lagu yang diproduksi dan dibawakan oleh IU bersama Suga.

Melalui episode terbaru ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ yang disiarkan pada hari Sabtu (02/05), Suga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya bersama RM.

Ketika membahas lagu kolaborasi Suga dan IU, RM mengatakan, “Aku sudah mendengarnya. Itu lagu yang bagus! Itu adalah lagu yang dapat didengarkan saat menyetir. Aku tidak punya SIM, tapi setelah mendengarnya, aku merasa bahwa itu adalah lagu yang sempurna untuk didengarkan saat menyetir. Aku rasa orang-orang akan mendengarkan lagu itu dalam waktu yang lama.”

Sementara Suga mengatakan, “Aku menyukai lagunya. Proses produksinya sangat lancar jadi tidak ada masalah sama sekali. Aku menuliskan beat dan musiknya dengan sangat cepat. Setelah selesai mengerjakannya, aku sering mendengarkan lagunya. Padahal biasanya setelah menyelesaikan produksi dan merilis lagu, aku jarang sekali mendengarkannya. Karena biasanya aku hanya mendengar hal-hal yang menurutku bisa lebih baik lagi. Tetapi setelah lagu ini lepas dari tanganku, aku langsung berpikir bahwa lagu ini adalah milik para pendengar.”

Selain lagu kolaborasinya bersama IU, Suga juga memberikan petunjuk soal mixtape solonya yang akan segera ia rilis setelah selesai diproduksi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.