Netizen Room

Reaksi Netizen Korea Setelah Nonton Episode Terakhir ‘The World of the Married’

Tak terasa drama populer ‘The World of the Married’ kini telah menayangkan episode terakhirnya.

Episode ke-16 drama ‘The World of the Married’ ini ditayangkan di JTBC pada hari Sabtu (16/05) kemarin.

Melalui episode terakhir ini, para pemirsa akan melihat keputusan terakhir yang diambil oleh Ji Sun Woo, apakah ia akan menerima Lee Tae Oh kembali atau memutuskan untuk benar-benar berpisah dengannya.

Ketika bertemu dengan Sun Woo dan Joon Young, Tae Oh berharap agar ia bisa kembali bersama mereka. Tetapi pada akhirnya Sun Woo dan Joon Young sama-sama menolaknya. Sun Woo memutuskan untuk memberikan bantuan finansial kepadanya hingga ia mapan.

Sebuah insiden mengejutkan terjadi ketika mereka hendak berpisah. Saat itu Tae Oh berusaha menabrakkan dirinya ke sebuah truk, tetapi bersyukur mobil truk tersebut dapat berhenti tepat waktu.

Sun Woo kemudian menolong Tae Oh dan membawanya ke pinggir jalan. Keduanya lalu berpelukan dan Tae Oh menangis sambil berlutut di depan mantan istrinya. Melihat hal itu, Joon Young merasa kecewa dan memutuskan untuk kabur.

Setahun kemudian, Tae Oh masih berusaha mencari pekerjaan dan Sun Woo masih bekerja di rumah sakit. Tetapi Joon Young masih belum juga ditemukan.

Setelah menunggu kepulangan anaknya selama setahun, pada akhirnya Joon Young kembali dan Sun Woo menyambutnya dengan suka cita.

Setelah menyaksikan kisah akhir dari drama ‘The World of the Married’ tersebut, netizen Korea di situs Nate berkomentar:

“Pada akhirnya Seol Myung Sook yang paling beruntung. Sendirian memang yang paling terbaik, hahaha,”

“Adegan saat Ji Sun Woo membawa Lee Tae Oh sambil memeluknya. Aku rasa aku bisa memahami emosi di baliknya. Aku sangat sedih ketika memikirkan tentang Joon Young, drama ini benar-benar membuatku banyak pikiran,”

“Lee Tae Oh yang paling buruk hingga akhir,”

“Pada akhirnya, anak-anaklah yang tersakiti. Dan sejujurnya sangat menyebalkan ketika wanita yang berselingkuh tetap bisa menjalani hidup dengan baik hingga akhir,”

“Aku bisa mengerti perasaan Ji Sun Woo ketika ingin membunuh suaminya, tetapi perasaannya berubah ketika memikirkan suaminya benar-benar akan mati dan merasa lega ketika tahu ia masih hidup. Suamimu adalah musuh dan temanmu sendiri. Itu sangat menyedihkan,”

“Kenapa Lee Tae Oh ingin mengakhiri hidupnya di depan anaknya sendiri. Ia benar-benar sangat egois. Benar-benar orang yang bodoh,”

“Adegan kopi Yeo Da Kyung membuatku kesal. Kenapa kita harus melihatnya hidup bahagia setelah semua yang ia lakukan,”

“Jadi pada akhirnya sebuah keluarga hancur, anaknya mengalami trauma, dan satu-satunya yang berselingkuh bisa menjalani kehidupan yang bahagia setelahnya,” dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Bagaimana pendapat kalian setelah menyaksikan episode terakhir drama ‘The World of the Married’? (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.