Seorang rapper dari boy group K-Pop populer menjadi kontestan di program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (31/05), program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya yang memperlihatkan pertandingan pada ronde pertama.

Dalam ronde pertama ini terdapat penyanyi bertopeng ‘Seriously Annoyed’ dan ‘It’s the Best’ yang sama-sama membawakan lagu ‘Already One Year’ milik Brown Eyes.

Meski sama-sama menyuguhkan penampilan memukau di atas panggung dengan suara unik mereka, ‘Seriously Annoyed’ pada akhirnya berhasil mengalahkan ‘It’s the Best’ dengan perolehan voting 12 dan 9 suara.

 

Sebelum membuka topengnya, ‘It’s the Best’ menyanyikan lagu ‘Look At Me’ milik Lee Jung. Ia kemudian mengejutkan para panelis selebriti ketika mengungkap identitasnya sebagai Joohoney MONSTA X.

Setelah membuka topengnya, Joohoney mengatakan, “Aku juga membuat musik, jadi aku ingin produser Yoon Sang tahu bahwa aku adalah penggemar beratnya. Ia membuat banyak lagu bagus untuk girl group, tapi aku ingin meminta agar ia membuatkan lagu untuk MONSTA X juga.”

Terakhir ia mengatakan, “Aku ingin menjadi artis yang serba bisa. Aku ingin menjadi artis yang bisa melakukan rap, bernyanyi dan membuat musik. Impianku adalah untuk menjadi seorang musisi seperti Michael Jackson,” imbuhnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau Joohoney melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *