Pihak kepolisian saat ini tengah menyelidiki kasus kamera tersembunyi yang terdapat di kamar kecil wanita yang berlokasi di gedung KBS.

Kantor Polisi Seoul Yeongdeungpo baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan laporan mengenai kamera tersembunyi yang dipasang di kamar kecil wanita pada 29 Mei 2020 lalu.

Polisi langsung mencabut kamera tersembunyi itu dan saat ini sudah mulai mencari pelaku yang memasang kamera tersebut.

Kabarnya kamera tersebut dipasang di kamar kecil wanita di lokasi yang biasanya digunakan oleh bintang program ‘Gag Concert’ untuk berlatih. Saat kamera ditemukan, bintang ‘Gag Concert’ sedang melakukan latihan terakhir sebelum program tersebut vakum.

 

Di lokasi tersebut tidak terpasang kamera CCTV, sehingga polisi saat ini sedang memeriksa CCTV yang berada di sekitar lokasi.

Menurut polisi, jika mereka menemukan pelaku yang memasang kamera tersebut, maka ia bisa dikenai pasal khusus mengenai Kejahatan Seksual dan barang buktinya akan diamankan.

Menanggapi kasus ini, pihak KBS menyampaikan, “Kami berencana untuk mengikuti penyelidikan polisi secara aktif dalam rangka untuk menemukan pelaku dan kami akan mengambil tindakan pencegahan agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *