Idol & Celeb

Pihak Goo Hye Sun Bantah Pernyataan Agensi HB Entertainment

Pihak aktris Goo Hye Sun membantah pernyataan yang dilontarkan oleh agensi HB Entertainment.

Sebelumnya pihak HB Entertainment mengklaim bahwa mereka akan mengakhiri kontrak dengan Goo Hye Sun jika ia membayar ganti rugi kepada mereka.

HB Entertainment juga mengklaim bahwa alasan Goo Hye Sun untuk memutuskan kontrak dengan agensi telah ditolak oleh pihak pengadilan.

Berbanding terbalik dengan pernyataan HB Entertainment, Goo Hye Sun mengaku bahwa dirinya telah memenangkan gugatan tersebut. Seperti yang ia tuliskan di Instagram, “Aku memenangkan gugatan dan HB Entertainment kalah.”

Pihak kuasa hukum Goo Hye Sun juga merilis pernyataan resminya dengan mengatakan, “Sebagai perwakilan dari aktris dan sutradara Goo Hye Sun, firma hukum kami merilis pernyataan resmi tentang agensinya dan putusan arbitrase.”

“Alasan kami merilis pernyataan resmi ini karena terdapat berita mengenai kepergian Goo Hye Sun dari agensi HB Entertainment setelah terjadi perubahan pada foto profil dan agensinya. Selain itu, mantan agensinya merilis pernyataan resmi, namun ada beberapa bagian yang salah dan kami bermaksud memperbaikinya.”

Kuasa hukum Goo Hye Sun menjelaskan bahwa mereka telah memenangkan gugatan untuk memutuskan kontrak dengan agensi HB Entertainment.

Selain itu kuasa hukum Goo Hye Sun juga membantah pernyataan HB Entertainment yang menyebutkan bahwa mereka akan mengakhiri kontraknya jika ia telah membayar ganti rugi. Kuasa hukum menjelaskan bahwa permintaan ganti rugi dari pihak HB Entertainment sebesar 330 juta Won telah ditolak oleh pengadilan, dan pengadilan hanya meminta Goo Hye Sun untuk membayar ganti rugi sebesar 35 juta Won.

Oleh karena itu, kuasa hukum Goo Hye Sun menjelaskan bahwa pihak HB Entertainment kalah dalam gugatan sebesar 90%, bila dibandingkan dengan permintaan ganti rugi yang telah mereka ajukan.

Meski begitu, pihak kuasa hukum Goo Hye Sun mengaku tidak terima dengan alasan ia harus membayar ganti rugi sebesar 35 juta Won, sehingga mereka sedang bersiap-siap untuk mengajukan banding. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

제가 승소하였고 HB엔터테인먼트가 패소한것입니다. ^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.