Aktris cantik Han So Hee beberapa waktu lalu menanggapi secara langsung foto dirinya yang bertato dan merokok di masa lalu.

Sempat menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar, aktris Han So Hee yang melonjak namanya setelah jadi pelakor dalam drama ‘The World of the Married’ memberikan pernyataan terkait fotonya di masa lalu.

 

Tidak ada yang mengganggu,” ujar aktris sambil tertawa saat ditanya terkait kontroversi tato dan merokok.

Aktris kemudian menjelaskan, “Imejku saat itu adalah aku, dan aku masih lah aku. Pandangan duniaku tidak begitu berbeda sekarang, dibandingkan dengan aku saat itu. Ketika kalian mulai bekerja, tidakkah setiap orang mengalami semacam pembatasan dari kehidupan sehari-hari mereka? Sekarang aku memikirkannya, saat-saat itu melengkapi siapa aku hari ini.

Bahkan lucu menyebutnya ‘masa laluku’. Foto-foto itu hanya dari tiga atau empat tahun yang lalu. Aku baik-baik saja. Aku pikir beberapa penggemarku yang wanita bahkan mencintai sisiku itu. Aku sangat berterima kasih,” tambahnya.

Sementara itu, drama mega hits ‘The World of the Married’ JTBC telah mengakhiri penayangan mereka dengan kesuksesan yang luar biasa. (www.kpopchart.net)