Pengguna Twitter yang baru-baru ini menyebarkan rumor dua idol K-Pop di Itaewon menyampaikan permintaan maafnya.

Sebelumnya terdapat kabar yang menyebutkan idol populer ‘A’ dan idol populer ‘B’ dari grup lainnya mengunjungi sebuah klub di Itaewon ketika pandemi COVID-19 sedang berlangsung.

 

Kabar tersebut tentunya langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea, mengingat sebelumnya Gyuri dan Mino WINNER juga mendapatkan kritikan terkait hal serupa.

Setelah berita tersebut dimuat oleh media Korea Selatan, pengguna Twitter yang mengklaim dirinya sebagai orang yang pertama kali menyebarkan rumor tersebut kini telah menyampaikan permintaan maafnya.

Dalam permintaan maaf tersebut ia mengatakan bahwa idol ‘A’ yang sebelumnya sempat dirumorkan sebagai Jungkook BTS, sama sekali tidak terlibat dan ia meminta maaf karena telah menyebarkan rumor yang membahayakan imej sang idol.

Pengguna Twitter tersebut juga menuliskan, “Aku benar-benar minta maaf karena rumornya sudah menyebar. Aku akan berusaha untuk memadamkan api yang aku nyalakan. Aku minta maaf kepada orang-orang yang terkena dampak rumor ini. Aku akan berusaha menjelaskan tulisanku di masa lalu. Aku meminta kalian untuk menghapus semua postingan terkait hal itu.”

Belakangan isu selebriti mendatangi klub malam di tengah pandemi COVID-19 memang sedang menjadi perbincangan panas, khususnya setelah terjadi penyebaran virus secara masif yang disebabkan oleh pengunjung sebuah klub gay di Itaewon. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *