Para penggemar baru-baru ini memberikan berbagai komentar protes setelah SECRET NUMBER membintangi program ‘KBS Radio Indonesia’.

SECRET NUMBER memang telah dijadwalkan hadir dalam program ‘KBS Radio Indonesia’ pada hari Jumat (29/05).

 

Kehadiran mereka dalam program ‘KBS Radio Indonesia’ ialah dalam rangka untuk mempromosikan single debutnya yang berjudul ‘Who Dis?’

Namun, kontroversi terjadi di kalangan penggemar setelah kelima anggota SECRET NUMBER membintangi program tersebut.

Hal itu disebabkan karena selama acara berlangsung para MC lebih banyak berbicara dalam bahasa Indonesia dan lebih sering bertanya kepada Dita, alih-alih kepada anggota lain.

Para penggemar memberikan kritikan mereka kepada kedua MC yang dianggap tidak berlaku adil kepada anggota SECRET NUMBER lainnya.

Menanggapi kontroversi tersebut, beberapa penggemar lain kemudian memberikan pembelaan pada kolom komentar di YouTube. Seorang pengguna YouTube menuliskan, “Tadi di live chat banyak banget yang komen pakai kata kasar gara-gara MC-nya nggak ngasih pertanyaan ke Soodam dan kebanyakan nanya ke Dita. Komentar kalian itu sedikit mengganggu.”

“Guys, ini KBS World Indonesia. Wajar kalau kebanyakan pertanyaan diberikan kepada Dita karena Dita satu-satunya orang Indonesia yang tentunya bisa berbahasa Indonesia. Berbagai pertanyaan juga sudah disiapkan yang pastinya untuk beberapa member, nggak cuma Dita doang.”

“Dan banyak yang bilang “ganti aja MC-nya” “MC-nya nggak seru”. Kalau gitu gimana kalian saja yang jadi MCnya? Jadi MC itu nggak mudah apalagi berbahasa Indonesia dan Korea, susah. Tolong hargai kerja keras mereka mengundang SECRET NUMBER buat kalian lho,” tulis netizen tersebut.

Kalian bisa menyaksikan rekaman siaran radio SECRET NUMBER di ‘KBS Radio Indonesia’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *