Sebagian penggemar BLACKPINK melayangkan aksi protes mereka kepada agensi YG Entertainment.

Protes tersebut dilayangkan setelah YG Entertainment mengumumkan rencana perilisan lagu solo Bang Yedam sebelum TREASURE debut.

Bang Yedam berencana untuk merilis lagu solo pada bulan Juni mendatang, tepat sebulan sebelum TREASURE didebutkan pada bulan Juli.

Hal ini rupanya mengundang kemarahan dari sebagian penggemar BLACKPINK, yang tidak terima karena merasa mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari agensi.

Penggemar BLACKPINK mengklaim bahwa YG Entertainment sudah bersikap tidak adil kepada BLACKPINK, karena hingga kini tidak kunjung merilis lagu solo anggota selain Jennie yang sudah dijanjikan sejak lama.

Sebagai bentuk aksi protes, para penggemar BLACKPINK membanjiri akun sosial media TREASURE dengan komentar kritikan mereka kepada agensi YG Entertainment. Selain itu para penggemar BLACKPINK juga berbondong-bondong membuat trending topik di Twitter menggunakan tagar #YG_RESPECT_BLACKPINK.

Pihak YG Entertainment sebelumnya sudah menjelaskan bahwa lagu solo Bang Yedam ini dirilis sebagai hadiah untuk para penggemarnya. Bang Yedam sudah mempersiapkan perilisan lagu solo ini jauh sebelum TREASURE dibentuk, sebagaimana ia sudah menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama 7 tahun lamanya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *