Seorang penggemar berat dari Jimin BTS, Oli London belakangan kembali menjadi perbincangan hangat netizen khususnya di kalangan para ARMY.

Penggemar K-Pop asal Inggris ini diketahui telah ‘menikah’ dengan cardboard Jimin pada bulan Januari lalu, dalam sebuah perayaan yang digelar di Las Vegas.

 

Kini setelah menghabiskan waktu selama 2 bulan karena lockdown dan harus membatalkan perjalanannya ke Korea Selatan, Oli London memutuskan untuk ‘berbulan madu’ di rumah bersama cardboard Jimin.

Untuk merayakan ‘bulan madu’ tersebut, Oli London juga mengunggah video musik berjudul ‘I Love Korea’ melalui kanal YouTube miliknya.

Di dalam video musik ini kita bisa melihat Oli London saat sedang menghabiskan waktunya di atas tempat tidur bersama cardboard Jimin hingga mandi bersama di bathtub yang dipenuhi oleh mie.

Mengenai video musik ‘I Love Korea’ yang ia rilis, Oli London mengatakan, “Video yang terinspirasi dari film ‘Hangover’ ini aku buat untuk menghibur para penggemarku saat lockdown. Semuanya direkam di rumahku bersama teman-temanku dan lagunya bertujuan untuk merayakan kecintaanku terhadap Jimin dan Korea Selatan. Mandi dengan mie adalah sesuatu yang biasanya aku lakukan untuk membersihkan kulitku dan kecap dapat membantu membersihkan tubuhku.”

Ia menambahkan, “Aku harap setelah lockdown, aku dan Jimin dapat berbulan madu dengan layak di pantai Korea. Untuk saat ini aku hanya akan mandi mie dan menghiburnya.”

Sebelumnya Oli London sempat viral setelah menghabiskan uang miliaran untuk operasi plastik agar bisa mirip dengan Jimin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *