Keempat idol K-Pop yang beberapa waktu lalu jadi sorotan dan perbincangan lantaran kasus yang dialami mereka karena melanggar aturan social distancing dengan pergi ke restoran dan bar di Itaewon selama COVID-19.

Meski agensi telah menyampaikan permintaan maaf, bahkan Jaehyun NCT dan Cha Eun Woo ASTRO membuat surat permintaan maaf secara tertulis sebagai ungkapan penyesalan atas tindakannya, tidak membuat netizen berhenti mengkomentari setiap hal janggal dari keempatnya.

Belakangan netizen di salah satu forum online Korea membuat postingan, menyoroti surat permintaan maaf yang ditulis Jaehyun dan Cha Eun Woo.

Netizen itu menuliskan, “Hampir sampai ke titik di mana mereka saling mengutip ㅋ ㅋㅋㅋ” serta menambahkan foto dari masing-masing surat tulisan tangan dan memberikan highlight berwarna.

 

Ia menambahkan, “Ada beberapa perbedaan kecil dalam kata-kata yang diberi highlight tetapi pada dasarnya mereka menggunakan kata-kata yang sama + sintaks + urutan kalimat untuk semuanya.

Mengkomentari ini, banyak netizen lain yang terpicu kemudian berkomentar diluar topik hingga meminta Dispatch untuk mengungkap nama tempat ‘C’ (klub malam) yang dimaksud yang tidak disebutkan hampir di seluruh pernyataan agensi maupun idol.

Surat permintaan maaf Jung Jaehyun + menyebut staf medis = surat Cha Eunwoo

‘Restoran dan bar’ ㅋ ㅋㅋㅋ Sepertinya mereka tidak akan menyebutnya ‘klub’ bahkan jika mereka berada di ambang kematian hanya karena itu adalah tempat di mana ada wanita setengah telanjang yang menggosok semua orang ㅋ ㅋㅋㅋ Jung Jaehyun dan Cha Eunwoo, selamat tinggal ㅋㅋㅋ Dispatch-yah, ungkap saja chatroom mereka. Aku yakin sesuatu yang besar akan muncul

Minta saja ke dua anak sekolah yang melakukan kesalahan yang sama untuk menulis surat permintaan maaf ㅋ apakah kalian benar-benar berpikir bahwa akan muncul yang serupa seperti ini?” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)