Netizen Room

Netizen Korea Soroti Jungkook BTS yang Terlibat Skandal Kencan, Pelanggaran Lalu Lintas Hingga Kunjungan ke Itaewon

Jungkook BTS belakangan menjadi sorotan netizen Korea setelah terlibat dalam berbagai kontroversi.

Seperti yang kita ketahui, Jungkook belum lama ini mendapat banyak kecaman dari netizen Korea karena mengunjungi Itaewon di tengah pandemi COVID-19.

Saat itu ia pergi bersama tiga orang sahabat idol, yang terdiri dari Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan Mingyu SEVENTEEN.

Keempat pihak agensi juga telah menyampaikan permintaan maaf mereka atas pelanggaran aturan social distancing yang dilakukan oleh artisnya.

Sebelum terlibat kontroversi ini, Jungkook juga diketahui pernah terlibat dalam rumor kencan hingga pelanggaran lalu lintas ketika menyetir mobil.

Karena berbagai kontroversi yang menimpanya, personel BTS tersebut menuai berbagai komentar dari netizen Korea. Seperti yang terlihat pada situs Nate:

“Aku harap ia meminta maaf dengan layak kepada kakak-kakaknya, penggemar dan petugas medis, dan merenungkan kesalahannya,”

“Kepada para ARMY yang membelanya secara membabi buta, tolong ambil pelajaran dari BIGBANG. BIGBANG sebelumnya sangat populer tapi ketika mereka membuat kesalahan dan tidak mau mengakuinya, mereka mulai membusuk di belakang penggemar dan hancur seperti sekarang,”

“Jungkook memang melakukan banyak kesalahan, tapi ARMY juga tidak lebih baik darinya,”

“Penggemarnya terlalu memanjakan dia,”

“Kalau ARMY tidak mau BTS berakhir seperti BIGBANG, Jung Joon Young dan Park Yoo Chun, mereka harus berhenti membela idolanya secara membabi buta. Ketika Jungkook pertama kali terlibat kasus pelanggaran lalu lintas, penggemar terus-terusan membelanya dan mengatakan bahwa ia hanya berusaha menghindari mobil yang parkir secara ilegal. Skandal Itaewon menjadi besar seperti ini karena para penggemarnya yang bodoh membuat surat tulisan tangan palsu, sementara penggemar lainnya mengatakan bahwa itu bukanlah masalah besar kalau ia hanya makan di Itaewon. Kalian tahu tidak kalau Jackson Bar itu suasananya kurang lebih seperti di klub malam. Kalau kalian berusaha membela Jungkook, berarti kalian sama saja dengan membenarkan tindakan Park Gyuri,”

“Jungkook ini sepertinya sedikit keras kepala. Aku rasa ia jarang mendengarkan nasihat kakak-kakaknya,”

“Ia selalu menjadi satu-satunya anggota BTS yang terlibat skandal,” dan berbagai komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.