Netizen Korea baru-baru ini membahas tentang nama girl group K-Pop yang terdengar lucu.

Pemilihan nama tentunya menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan matang-matang sebelum mendebutkan grup K-Pop.

Tak sedikit grup K-Pop yang menggunakan nama yang keren, tetapi banyak juga nama grup yang terdengar lucu.

Netizen Korea Selatan kemudian membahas nama-nama grup K-Pop yang terdengar lucu dan kampungan pada awalnya, tetapi karena popularitas besar mereka, nama tersebut kini malah terdengar keren.

 

Seperti yang dituliskan oleh seorang netizen di situs Pann, “Grup seperti Pramuka Antipeluru (BTS) dan Pacar Perempuan (GFRIEND). Mereka menggunakan nama yang sangat kampungan ketika debut, tapi karena sekarang mereka populer, nama mereka tidak terdengar kampungan lagi, hahaha.”

Menanggapi postingan tersebut, netizen Korea lainnya kemudian mengungkapkan pendapat mereka masing-masing dengan berkomentar:

“Tapi bukankah Anak-Anak Perempuan ((G)I-DLE) yang terburuk? Buka kurung, Perempuan, tutup kurung, Anak-Anak,”

“Tapi sebenarnya nama-nama ini masih terdengar kampungan sampai sekarang,”

“Sebelum jadi penggemar, ketika aku mendnegar Bangtan Sonyeondan, aku pikir mereka adalah semacam kelompok anak-anak pramuka, hahaha,”

“BLACKPINK juga, hahaha. Kalau diterjemahkan jadi Hitam dan Merah Muda. Itu agak kampungan. Tapi karena anggotanya terlihat mewah, cantik dan populer, sekarang itu menjadi nama yang bagus,”

“Bahkan anggota BTS sendiri bilang kalau mereka tidak mengatakan kepada orang tua mereka karena malu dengan namanya, hahaha. Tapi sekarang, aku tidak merasa aneh lagi saat mendengar nama itu,” dan berbagai komentar lainnya.

Kalau menurut kalian nama grup K-Pop manakah yang terdengar lucu di telinga? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *