Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul telah dikonfirmasi akan debut sebagai anggota boy group baru.

Setelah sukses debut sebagai anggota duo H&D, pada hari Selasa (05/05) agensi PocketDol Studio mengumumkan rencana debut boy group baru mereka.

Seperti yang mereka sampaikan, “Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul akan bergabung dengan boy group baru yang dijadwalkan debut pada musim gugur tahun ini. Proyek ini sudah kami rencanakan sejak tahun lalu. Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul dapat bergabung dengan boy group baru setelah menyelesaikan proyek X1 dari ‘Produce X101’, lebih cepat dari yang direncanakan.”

“Kami sudah mempersiapkan debut boy group baru sejak tahun lalu. Kami yakin seluruh anggota boy group ini mempunyai pesona yang berbeda dan sangat berbakat, dan akan memberikan pengaruh yang besar di dalam industri ketika mereka debut nanti.”

 

Setelah menggelar acara fan meeting bertajuk ‘1st Fan meeting Happy Day: Birthday’ pada bulan Februari lalu, Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul selama ini melakukan promosi sebagai anggota H&D.

Mereka resmi debut dengan merilis mini album pertama pada 21 April 2020 lalu, dengan mempromosikan dua lagu utama yang bertajuk ‘Goodnight’ dan ‘Soul’.

Sudah siap menantikan debut boy group baru yang beranggotakan Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul cs? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *