Mnet akhirnya secara resmi mengumumkan rencana konser online mereka yang bertajuk ‘KCON:TACT 2020 SUMMER’.

Setelah mengalami pembatalan yang masif di berbagai negara karena pandemi COVID-19, pihak penyelenggara ‘KCON 2020’ kini memutuskan untuk menggelar konser online.

Konser online ‘KCON:TACT 2020 SUMMER’ ini rencananya akan digelar selama sepekan, mulai dari 20 Juni hingga 26 Juni mendatang.

Mnet berencana menayangkan penampilan para idol K-Pop selama 7 hari berturut-turut, yang merupakan kombinasi dari penampilan live para artis K-Pop populer, sesi jumpa fans, panelis, dan sebagainya.

Selain itu konser ini juga akan menyediakan program interaktif yang membuat para penggemar bisa berinteraksi langsung bersama 30 artis dan influencer melalui video chat, polling, dan masih banyak lagi.

Semua proses produksi akan dilaksanakan di studio Mnet yang berlokasi di Seoul dan pendapatan dari event ini nantinya akan disumbangkan untuk kampanye Learning Never Stops dari UNESCO, untuk membantu anak-anak dari seluruh dunia yang terkena dampak pandemi COVID-19 dalam melanjutkan pendidikannya.

Konser online ‘KCON:TACT 2020 SUMMER’ ini bisa disaksikan secara gratis melalui kanal YouTube resmi Mnet. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *