Idol & Celeb

Minta Maaf Usai Kontroversi, Gyuri Eks KARA Dinyatakan Negatif dan Karantina Diri

Park Gyuri eks KARA mengungkapkan permintaan maaf setelah namanya diketahui menjadi artis yang telah mengunjungi klub gay di Itaewon yang sudah terpapar pasien COVID-19.

Pada tanggal 11 Mei, agensi Gyuri, Creative Kkot membenarkan bahwa artisnya telah mengunjungi klub malam itu dihari yang sama dengan pasien positif COVID-19. Namun agensi tidak membenarkan rumor bahwa Gyuri tidak mengenakan masker saat masuk ke klub.

Berikut pernyataan agensi Gyuri:

Aku ingin meminta maaf karena membuat semua orang prihatin. Park Gyuri sangat merenungkan atas tindakannya dan sekali lagi meminta maaf. Dia mengenakan masker dari saat masuk hingga keluar, dan ketika artikel tentang kasus yang dikonfirmasi dirilis, dia mengunjungi screening center sebelum menerima panggilan dari kantor distrik dan segera diperiksa. Dia saat ini dalam isolasi sendiri setelah hasil tes menunjukkan negatif [untuk virus].

Park Gyuri sendiri juga telah mengungkapkan permintaan maafnya telah mengkhawatirkan fans:

Halo, ini Park Gyuri. Terlepas dari semua alasan, aku ingin merenungkan dan meminta maaf karena tidak mengikuti aturan yang harus diikuti semua orang selama periode physical distancing.

Aku mengenakan masker sejak aku memasukinya [klub] dan terus mengenakannya sampai aku pergi. Pada hari artikel tentang kasus yang dikonfirmasi keluar, aku segera pergi untuk diperiksa, dan aku dites negatif [untuk virus]. Aku saat ini dalam isolasi diri. Sekali lagi, aku minta maaf.” (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.