Seorang mantan personel girl group The Ark, Jung Yujin hadir sebagai kontestan di program ‘The Voice of Korea 2020’.

The Ark merupakan girl group yang debut pada tahun 2015 dengan lagu ‘The Light’. Tetapi sayangnya hanya dalam waktu beberapa bulan, girl group tersebut langsung dibubarkan.

Setelah meninggalkan The Ark, pada tahun 2019 lalu Jung Yujin debut sebagai penyanyi solo dengan nama panggung MAIL.

Pada hari Jumat (29/05) kemarin program ‘The Voice of Korea 2020’ menayangkan episode pertamanya di Mnet, dengan mentor yang terdiri dari Kim Jong Kook, BoA, Sung Si Kyung, dan Dynamic Duo.

 

Jung Yujin kemudian tampil di atas panggung dengan membawakan lagu ‘Love, ing’ milik solois BEN.

Dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa, Jung Yujin dapat membawakan lagu tersebut dengan sangat baik di atas panggung.

Tetapi para mentor mulanya tampak ragu-ragu untuk memencet tombol yang ada di depan kursi mereka, hingga di penghujung penampilan, seluruh mentor akhirnya menekan tombol dan kursi berputar balik ke arah panggung.

Terharu melihat satu persatu juri mulai memencet tombol tersebut, Jung Yujin sempat menangis untuk sejenak, hingga akhirnya ia menyelesaikan bait terakhir pada lagunya dengan vokal yang lirih.

Setelah tampil, Jung Yujin memperkenalkan dirinya sebagai mantan anggota The Ark. BoA lalu mengaku kenal dengan The Ark karena ada anggota yang bernama Minju dan kemudian memuji penampilannya, “Penampilanmu bagus sekali.”

Sung Si Kyung lalu bertanya mengapa ia menangis, yang dijawab oleh Jung Yujin, “Sejujurnya, aku tidak tahu kalau ada mentor yang akan berputar.”

Mendengar itu, Sung Si Kyung lalu bercanda, “Oh aku tahu, ternyata Kim Jong Kook yang membuatmu menangis,” ujarnya menyindir Kim Joong Kook karena ia adalah mentor pertama yang memencet tombol.

Kalian bisa melihat penampilan memukau dari Jung Yujin di ‘The Voice of Korea 2020’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *