Netizen Room

Lucu dan Jujur, Teman Sekelas Akui Member Oh My Girl Suka Tidur dan Tidak Peduli Nilai

Mengikuti kesuksesan comeback Oh My Girl belum lama ini dengan lagu mereka ‘Non Stop’, beredar berbagai pernyataan netizen yang mengaku sebagai teman sekelas semasa sekolah Hyojung Cs.

Belakangan netizen memperbincangkan pengakuan yang menggemaskan dari beberapa orang yang mengaku sebagai teman sekelas dari Jiho, YooA dan Hyojung yang ternyata suka tidur di kelas.

Dalam postingannya di salah satu forum komunitas online di Korea, teman sekelas Jiho ini tampaknya memiliki kesan yang baik pada member Oh My Girl.

Aku teman sekolah menengah pertama Jiho; Aku tidak menyadari dia debut. Dia dikenal cantik di sekolah. Ada beberapa anak yang berkata, ‘Bahkan jika dia dianggap cantik di sekolah kita, jika dia muncul di TV, dia mungkin akan terlihat seperti ikan lain di laut’, tetapi aku melihatnya di TV dan dia sama cantiknya seperti sebelumnya. Tentu saja semua orang tahu ini. Dia dikenal karena muncul dalam film di sekolah dasar. Dia menari selama festival sekolah, dan dia sepertinya memiliki banyak bakat. Dia baik dan hanya diam-diam bergaul dengan beberapa teman dekatnya. Dia banyak tidur selama kelas. Dia sepertinya tidak tertarik dengan nilai. Lagipula dia tidak akan mencari nafkah dengan nilai bagus. Dia masih baik. Aku senang dia baik-baik saja sekarang, aku harap dia menjadi lebih terkenal.

Sedangkan teman YooA di sekolah dulu juga menceritakan pengalamannya saat berada di ruangan yang sama selama mid semester.

Aku bersekolah di sekolah yang sama dengan YooA dan kami mengambil ujian tengah semester kami di ruang yang sama. Aku tidak tahu dia adalah seorang trainee yang terkenal saat itu, dan aku melihat bahwa dia mengisi lembar jawabannya dalam waktu 5 menit dan langsung pergi tidur. Aku seperti, ‘Sebaiknya aku tidak menjadi seperti dia’ tetapi sebenarnya, dia melakukannya dengan benar. Wajahnya sangat kecil bahkan di sekolah menengah, aku ingat itu dengan jelas.

Namun berbeda cerita dengan Hyojung yang diceritakan oleh seorang netizen. “Selama kelas, guru kita bertanya, ‘Apakah kamu ingin mendengar cerita tentang Hyojung Oh My Girl unnie?’ Wow, dia lulusan sekolah kami. Guru berkata bahwa dia [Hyojung] mencoba meminta untuk dibebaskan dari sesi belajar tambahan, tetapi ketika guru mengatakan tidak, dia [Hyojung] pergi ke mejanya dan menangis kekekekeke.

Sementara itu, Oh My Girl telah berhasil mengamankan kemenangan ketiga untuk lagu mereka ‘Non Stop’ di program musik selama promosi comeback kali ini. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.