Berbagai selebriti wanita di Korea Selatan telah menyampaikan permintaan maaf mereka usai mendapat kecaman dari netizen.

Sebelumnya Lee Min Jung, Jooyeon, Hyomin dan Kim Hee Jung dikabarkan menghadiri sebuah pesta ulang tahun yang digelar di Itaewon ketika pandemi COVID-19.

Tetapi tak lama setelahnya pihak agensi membantah kalau pesta ulang tahun tersebut digelar di Itaewon, melainkan di daerah Cheongdam.

Meskipun tidak digelar di Itaewon, para selebriti wanita ini tetap mendapat kecaman dari netizen Korea karena tidak mematuhi aturan social distancing selama masa pandemi COVID-19.

 

Esteem Entertainment selaku agensi Lee Min Jung kemudian menyampaikan, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran ketika semua orang sedang mengalami kesulitan karena melakukan social distancing selama pandemi COVID-19.”

“Namun, kami ingin menyampaikan hal ini karena ada beberapa fakta yang telah diputar balikkan. Ketika mengunjungi kafe di Cheongdam, yang lokasinya berdekatan dengan tempat pesta ulang tahun teman dekatnya, aktris Lee Min Jung langsung meninggalkan lokasi setelah memberikan hadiah, menyapa, dan mengambil foto bersama. Informasi yang menyebut ia menghadiri pesta di Itaewon sama sekali tidak benar.”

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena insiden ini, dan kami akan lebih berhati-hati lagi di masa mendatang,” ungkap agensi.

Sublime Artist Agency selaku pihak agensi Hyomin dan Kim Hee Jung juga meminta maaf, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas tindakan sembrono yang dilakukan oleh aktris kami, Hyomin dan Kim Hee Jung.”

“Pada 9 Mei, Hyomin dan Kim Hee Jung menghadiri pesta ulang tahun teman dekat mereka yang digelar di kafe di Cheongdam. Meskipun sudah terlambat, kedua aktris menyadari kesalahan mereka dan saat ini sedang merenungkannya. Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena tidak dapat mengatur artis kami dengan baik.”

Terakhir Mystic Story selaku agensi Jooyeon, “Jooyeon menghadiri pesta ulang tahun yang digelar di kafe di Cheongdam pada 9 Mei. Pestanya bukan digelar di kafe di Itaewon seperti yang dilaporkan sebelumnya.”

“Jooyeon menyadari kesalahannya karena telah membuat masalah ketika semua orang sedang menjalani social distancing dan bekerja keras untuk menghentikan penyebaran COVID-19. Agensi dan artis akan lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,” pungkas agensi.

Sebelumnya pihak agensi Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan Mingyu SEVENTEEN juga sudah meminta maaf karena hangout di daerah Itaewon ketika sedang terjadi pandemi COVID-19. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *