Berbagai selebriti Korea Selatan dikabarkan kembali melanggar aturan social distancing selama pandemi COVID-19.

Setelah sebelumnya Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan Mingyu SEVENTEEN, kali ini giliran berbagai selebriti wanita yang dikabarkan pergi ke Itaewon.

Menurut laporan eksklusif dari media Sports Kyunghyang pada hari Rabu (20/05), berbagai selebriti wanita menghadiri pesta ulang tahun yang digelar di Itaewon pada 9 Mei 2020 lalu.

Beberapa nama selebriti wanita tersebut ialah aktris Lee Min Jung, Jooyeon eks After School, Hyomin T-ara, mantan atlet Olimpiade Son Yeon Jae hingga aktris Kim Hee Jung.

 

Pesta ulang tahun tersebut digelar oleh seorang yang mempunyai pengaruh besar di industri fashion. Ia mengundang berbagai selebriti untuk menghadiri pesta ulang tahun yang ia gelar di sebuah kafe di Itaewon. Media Sports Kyunghyang mengatakan bahwa saat menghadiri pesta tersebut tidak satupun dari mereka yang menggunakan masker.

Lebih lanjut, 9 Mei 2020 merupakan hari di mana pengidap COVID-19 mengunjungi berbagai klub di Itaewon sehingga menjangkiti ratusan orang di sana.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi Son Yeon Jae mengatakan, “Pesta ulang tahunnya tidak digelar di Itaewon, tapi di kafe yang berlokasi di Chungdam-dong.”

Sementara pihak agensi Lee Min Jung juga menyatakan hal yang senada, “Lee Min Jung diundang untuk menghadiri pesta ulang tahun di sebuah kafe di daerah Chungdam-dong. Ia berteman baik dengan orang yang menggelar pesta ulang tahun, jadi ia menghadiri pesta tersebut sebentar untuk memberikan hadiah dan mengambil foto bersama,” jelas pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *