Idol & Celeb

Lagu ‘Eight’ IU dan Suga BTS Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara

IU dan Suga BTS berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara dengan lagu kolaborasi mereka yang berjudul ‘Eight’.

Pada hari Rabu (06/05) pukul 18.00 KST kemarin, IU merilis lagu ‘Eight’ yang diproduksi dan dinyanyikan olehnya bersama Suga.

Kini belum sampai 24 jam sejak dirilis atau terhitung pada hari Kamis (07/05) pukul 9.11 KST, lagu ‘Eight’ menempati peringkat pertama pada chart Top Songs iTunes di total 59 negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Prancis, Singapura, Selandia Baru, Finlandia, Malaysia, Filipina, dan masih banyak lagi.

Saat ini lagu ‘Eight’ juga sedang menempati peringkat pertama pada chart musik realtime di Korea Selatan, yang terdiri dari Melon, Genie, Bugs, Soribada dan FLO, serta peringkat ketiga pada chart VIBE.

Lagu ‘Eight’ sebelumnya juga memecahkan rekor lagu ‘ON’ BTS di chart Melon, dengan mendapatkan jumlah pendengar terbanyak dalam waktu 1 jam sejak dirilis.

IU juga kini menjadi penyanyi solo wanita Korea kedua yang pernah memuncaki chart Top Songs iTunes di Amerika Serikat, setelah Younha dengan lagu ‘Winter Flower’ yang ia bawakan bersama RM BTS pada bulan Januari 2020 lalu.

Selamat kepada IU dan Suga! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.