Kyuhyun Super Junior dan aktor Yoo Yeon Seok telah dikonfirmasi akan membintangi musikal yang sama.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-20, musikal ‘Werther’ berencana untuk menggelar pertunjukan baru mulai bulan Agustus mendatang.

Sebelum menggelar pertunjukan baru tersebut, Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok telah dipilih sebagai pemeran utama bersama aktor Uhm Ki Joon, aktor musikal Kai dan Na Hyun Woo.

‘Werther’ berkisah tentang seorang pria yang mempunyai hati bersih dan semangat yang membara. Para aktor yang akan memerankan karakter tersebut mendapatkan¬†tugas yang sulit untuk menggambarkan hasratnya terhadap Charlotte dan penderitaan yang dialaminya.

 

Yoo Yeon Seok yang sudah sering menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai drama, film dan musikal berkomentar, “Aku sangat berterima kasih dan merasa terhormat karena bisa menjadi bagian dalam perayaan ulang tahun ke-20 musikal ‘Werther’ sebagai seorang aktor dan penonton¬† yang sudah menjadi penggemar musikal ini sejak lama.”

Sedangkan Kyuhyun mengatakan, “Dari sekian banyak musikal yang aku bintangi, ada sesuatu yang terasa seperti kekeluargaan di musikal ‘Werther’. Itu sebabnya aku memiliki rasa kasih sayang yang lebih untuk itu. Ini juga adalah sebuah musikal yang sudah lama ingin ditonton oleh penggemar, jadi aku rasa mereka akan senang.”

Musikal ini akan digelar di BBCH Hall, Kwanglim Arts Center, pada bulan Agustus 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)