Kyuhyun Super Junior dan Jo Se Ho telah terpilih sebagai MC dari program baru yang mengambil tema memasak di rumah.

Program tersebut bertajuk ‘Home Cook Live’, yang akan menjadi program memasak pertama yang tayang secara bersamaan di televisi dan secara online.

Program ini nantinya akan disiarkan secara langsung melalui saluran Olive TV dan melalui kanal YouTube resmi Olive.

Melalui program ini akan hadir berbagai koki selebriti yang akan mengajarkan para pemirsa berbagai resep memasak yang bisa dilakukan di rumah masing-masing. Nantinya para pemirsa dapat berinteraksi langsung dengan para koki secara online saat acara ditayangkan.

 

Jo Se Ho berkomentar, “Aku punya ketertarikan yang besar terhadap memasak, jadi aku sangat suka dengan ide kelas memasak. Ini adalah program memasak dengan nuansa yang baru dan aku suka sekali karena kita bisa berinteraksi langsung dengan para pemirsa secara online.”

Sedangkan Kyuhyun yang sudah pernah menunjukkan kemampuan memasaknya YouTube dan program ‘Kang’s Kitchen 3’ mengatakan, “Aku ingin belajar resep yang mudah untuk memasak iga sapi. Aku sering memasak makanan Korea di rumah, tapi sangat sulit untuk mendapatkan rasa yang pas. Aku ingin diajari dengan serius.”

Program ‘Home Cook Live’ akan tayang perdana pada 20 Juni 2020 pukul 17.30 KST melalui Olive TV dan kanal YouTube Olive. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *