Idol & Celeb

Kim Seul Gi Dikecam Penggemar Gara-Gara Panggil Lee Jin Hyuk Dengan Sebutan ‘Sayang’

Aktris Kim Seul Gi mendapatkan kritikan para penggemar setelah memanggil Lee Jin Hyuk dengan sebutan ‘sayang’.

Kontroversi mulai terjadi ketika Kim Seul Gi hadir dalam siaran langsung di Instagram bersama Moon Ga Young pada akun Instagram Yeo Ha Jin yang merupakan karakter di dalam drama ‘Find Me in Your Memory’ di MBC.

Bagi para pemirsa drama ‘Find Me in Your Memory’ pastinya tahu kalau di dalam drama tersebut aktris Kim Seul Gi berperan sebagai saudari Moon Ga Young dan pacar dari karakter Lee Jin Hyuk.

Di penghujung siaran langsung, Kim Seul Gi mengatakan, “Sayang, nanti kita bicara ya,” ujarnya kepada Lee Jin Hyuk yang berperan sebagai kekasihnya.

Hal itu rupanya mengundang kemarahan dari kalangan penggemar Lee Jin Hyuk, yang merasa tidak senang dengan ucapan ‘sayang’ yang dilontarkan oleh Kim Seul Gi kepadanya.

Setelah melihat kontroversi yang terjadi di kalangan penggemar, Lee Jin Hyuk langsung menggelar siaran langsung di Instagram dan mengatakan, “Aku bahkan tidak tahu kalau ia mengatakan hal itu. Tapi ia sudah minta maaf kepadaku dan aku membiarkannya berlalu.”

Lee Jin Hyuk lalu menasihati para penggemarnya dengan mengatakan, “Apa yang akan kalian lakukan kalau aku berperan sebagai karakter utama? Aku tidak ingin drama ini menjadi drama terburuk bagi penggemar karena insiden ini. Aku tidak mau membicarakannya lebih lanjut meskipun aku merasa kesal,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.