Di antara banyaknya idol yang rela menggelontorkan kekayaan mereka untuk membantu sesama, Kim Jaejoong menjadi salah satunya.

Member JYJ ini baru saja diketahui telah membuat sebuah donasi yang awalnya dibuat secara rahasia, untuk Yayasan Kesejahteraan Pemadam Kebakaran Korea.

Artis itu tidak mengungkapkan namanya, hanya meminta kami untuk memberikan nomor rekening bank kami sehingga pada awalnya kami tidak tahu siapa yang akan memberikan sumbangan, yang kemudian baru diketahui pada tanggal 11 ketika setoran dilakukan.” ungkap pihak yayasan.

Mereka melanjutkan, “Sumbangan yang dibuat Kim Jaejoong akan digunakan untuk memperbaiki kondisi kerja petugas pemadam kebakaran dan membeli peralatan pemadam kebakaran untuk yang paling rentan.

 

Selain itu, pada tanggal 14 Mei, Jaejoong juga diketahui membuat donasi untuk membantu pihak medis yang berjuang menangani COVID-19 ini dengan mengatakan, “Aku bertanya-tanya apa yang bisa aku lakukan untuk membantu dalam situasi yang sulit ini. Aku ingin membantu para profesional medis sehingga aku memberikan sumbangan ini.

Dia menambahkan, “Aku tidak tahu berapa lama untuk menyelesaikan situasi ini, tapi mari kita lakukan yang terbaik untuk mengatasinya, mari kita bergandengan tangan!” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *